Selasa, 13 April 2021

Modifikasi Motor Piaggio Zip

Modifikasi Motor Piaggio Zip. Mawan panggilannya mengatakan, awal mula muncul ide mengubah zip berjantung listrik yaitu saat bergabung dengan komunitas sepeda motor listrik indonesia (kosmik) sekitar 2019. Bentuknya yang kompak dan desainnya yang unik, membuat pengendaranya jadi tampil beda.

KakiKaki Piaggio Zip Balap Ini Melebihi Harga Motor
KakiKaki Piaggio Zip Balap Ini Melebihi Harga Motor from www.gridoto.com

Kalau udah tua biasa sistem pengapiannya sering kena, efeknya motor mati enggak bisa. Modifikasi piaggio zip beraliran racing. Modifikasi piaggio zip karya boss vespa, racing hingga engine swap!

Bore Up Piaggio Zip Jadi 120 Cc, Tenaga Langsung Melonjak Di Atas 50 Persen.


Tapi karena romannya masih lama ke indonesia, kompas.com menjajal saudaranya, piaggio zip electric. Terbukti setelah dibuat ( modifikasi ) keluhan kaki pegal tidak ada jika di bonceng naik zip 100 dan kaki terasa nyaman bersandar. Kami mempunyai bermacam kumpulan kumpulan desain modif.

Kalau Udah Tua Biasa Sistem Pengapiannya Sering Kena, Efeknya Motor Mati Enggak Bisa.


Sepeda motor ini merupakan hal yang sangat banyak di koleksi konsep modifikasi. Mesin pembakaran standar kini berganti jadi jantung listrik. Populasinya sendiri sudah jarang, karena terakhir diproduksi tahun 2013.

Untuk Itu Dharmawan Somaatmadja Tak Ragu Mengubah Piaggio Zip Miliknya Dari Status Motor Konvensional Menjadi Skuter Listrik.


Modifikasi piaggio zip karya boss vespa, racing hingga engine swap! Tapi di tangan budiman dari bengkel vespa balap kontrakan (vbk) di kemanggisan hilir, jakbar semua kesan itu ingin diubah. Nah, piaggio zip sendiri lahir kembali dengan nama baru serta mesin tanpa bensin.

Saat Ini Piaggio Zip Memang Banyak Diincar Oleh Penggemar Modifikasi.


Namun karena mesin piaggio zip cuma 96,2 cc, performanya kurang sip buat. Arifin juga mengingatkan jika ingin membeli piaggio zip perhatikan sistem pengapiannya. Motor piaggio zip, punya desain yang unik karena bentuknya mungil, bahkan dibanding matic lainnya.

Selain Desain Imut, Piaggio Juga Membekali Skuter Ini Dengan Beberapa Fitur Menarik, Salah Satunya Adjustable Seat Sehingga Ketinggian Tempat Duduk Bisa Diatur Menjadi Tiga Posisi, Yaitu 750 Mm, 756 Mm, Atau 780 Mm.


Namun motor berkubikasi 100 cc ini tak bertahan lama, pasalnya produknya telah dihentikan pada 2012 silam. Tahun 2011, penjualannya dilanjutkan oleh pt piaggio indonesia yang memasarkan zip rakitan vietnam. Setelah motor kembali normal, zip lansiran 2010 ini sedikit kena sentuh modifikasi.

Artikel Terkait

Modifikasi Motor Piaggio Zip
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email


EmoticonEmoticon